Abdul Hakam Terpilih Ketua Forum Komunikasi Pedagang Pasar Induk Cibitung Secara Demokrasi

Abdul Hakam Ketua Forum Komunikasi Pedagang Pasar Induk Cibitung Terpilih
Abdul Hakam Ketua Forum Komunikasi Pedagang Pasar Induk Cibitung Terpilih

Bekasi, News Pro Rakyat (newspr.id) – Forum Komunikasi Pedagang Pasar Induk Cibitung (FKPPIC), merupakan forum komunikasi gabungan beberapa pedagang yang ada dipasar induk Cibitung Kabupaten Bekasi, yang fungsinya sebagai wadah komunikasi dan fasilitator dalam menampung aspirasi para pedagang dan terorganisir dengan baik.

Selasa (21/3), bertempat di parkiran pasar Cibitung panitia pemilihan pbersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan melaksanakan pemilihan Ketua Forum Komunikasi Pedagang Pasar Induk Cibitung (FKPPIC) Sistem dipilih secara musyawarah untuk mufakat. Menurut salah satu panitiap pemilihan mengatakan, sistem pemilihan ini dianggap lebih mencerminkan budaya Indonesia, sebagaimana yang tertuang dalam sila ke-4 Pancasila. Ungkapnya.

IMG 20230322 WA0035

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Gatot Purnomo mengatakan, Dalam Pemilihan ketua ada dua Kadinda calon ketua yaitu Abdul Hakam dan Haji Ahmad Musik Dewa. Dan dalam kegiatan pemilihan suara terbanyak ABDUL HAKAM memperoleh 609 suara (menjadi ketua) sedangkan HA. Musik Dewa memperoleh 551 suara. Dalam pemilihanya sangat Demokrasi secara luber dan rahasia. Jelasnya

Dalam keterangannya ketua forum komunikasi pedagang pasar induk Cibitung (FKPPIC) terpilih Abdul Hakam mengatakan, Alhamdulillah, Saya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang telak melaksanakan pemilihan ketua bisa terlaksana dengan aman, tentram, damai dan tidak ada masalah. Program kami akan melanjutkan kepengurusan yang lama dan akan memberikan kenyamanan bagi pedagang pasar induk Cibitung, ungkapnya (DK_Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *