Pisah Sambut Camat Cikarang Pusat Ajang Silaturahmi Para Kepala Desa se-Kecamatan Cikarang Pusat

IMG 20230118 WA0022

Kabupaten Bekasi, News Pro Rakyat .id – Pemerintah Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan pisah sambut Camat Cikarang Pusat dari Plt. Camat Drs.Iman Santoso. M.M.M kepada Camat yang baru, Edward Sutarman SE, Rabu. (18/01)

Edward Sutarman, SE. yang sebelumnya menjabat di Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Bekasi menjadi Camat Cikarang pusat menggantikan Plt. Camat Iman Santoso yang kembali bertugas sepenuhnya sebagai Kepala Badan Tata Pemerintah (TAPEM) pada pemerintahan daerah Kabupaten Bekasi.

Kegiatan digelar di Lapangan Futsal samping Kecamatan Cikarang Pusat yang dihadiri langsung Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Cikarang Pusat beserta Staf, intansi Balitbangda dalam mengantarkan Edward Sutarman SE, para Kepala Desa se-Kecamatan Cikarang Pusat, dan Beberapa para Tokoh baik itu Tokoh Masyarakat ataupun Tokoh Agama Kecamatan Cikarang Pusat.

Camat baru Cikarang Pusat Edward Sutarman SE, mengatakan, pisah sambut ini suatu tradisi yang cukup baik, perkenalan bagi pejabat yang baru dan perpisahan bagi yang ingin pindah tugas ke tempat yang baru atau pun kembali pada tugas yang sebelumnya.

Selain itu, Edward Sutarman SE, mengajak semua unsur yang ada di Kecamatan Cikarang Pusat untuk meningkatkan kerjasama dalam menyelesaikan program-program yang ada di Kecamatan dan meneruskan semua program yang pernah dilakukan oleh Plt. Camat sebelumnya. “Apa yang sudah dilakukan progres program oleh Pak Iman yang baik akan kita teruskan, kalau bisa lebih baik lagi tentunya di setiap semua program sebelumnya. Ungkapnya. (Dika)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *