ORMAS 234 SC Kirim Logistik dan Pasukan Danhankam Bantu Korban Gempa Cianjur

IMG 20221128 WA0040 compress35

Kabupaten Bekasi, News Pro Rakya.id – Organisasi Masyarakat (ORMAS) 234 SC Kabupaten Bekasi mengirim personal Danhankam serta dukungan logistik dan peralatan untuk membantu penanganan korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Ketua DPC 234 SC kabupaten Bekasi, Panji Satria Nugraha mengatakan, dirinya telah berupaya membantu korban gempa bumi di Cianjur dengan mengirimkan personel gabungan Danhankam berserta tim relawan ke lokasi bencana.

Picsart 22 11 29 10 30 48 857

“kemarin kita sudah kirimkan 10 personel Danhankam 234 SC kabupaten Bekasi dalam misi membantu penanganan korban gempa bumi di Cianjur. Kita juga mengirimkan dukungan logistik dan peralatan diantaranya, mobil recue Ambulance, tenda besar , bahan sembako, air mineral, dan alat-alat pendukung lainnya,” ungkap Panji, pada Senin (28/11/).

Tambahnya Panji, saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan DPC 234 SC Kabupaten Cianjur. “Kita berupaya semaksimal untuk membantu saudara kita 234 SC Kabupaten Cianjur dalam penanganan korban gempa di sana. Kita akan terus berkoordinasi dengan personel yang ada di lokasi bencana,” terangnya.

Panji juga terus mengajak kepada masyarakat Kabupaten Bekasi ataupun para anggota serta jajaran 234 SC untuk membantu para korban bencana alam gempa bumi Cianjur.

“Ya, jika sekiranya nanti ada bantuan kembali, akan segera langsung kita kirimkan ke lokasi bencana, dan tentunya disana sudah ada posko tingkat provinsi. Tentunya kita bergabung dengan rekan-rekan yang disana, sehingga bisa satu komando dalam penanganan korban” kata panji.

Sebagai salah satu perwakilan dari ORMAS Kabupaten Bekasi, Panji mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada masyarakat Kebupaten Cianjur yang menjadi korban bencana alam gempa bumi.

“Kami mengucapkan turut berduka cita atas korban yang meninggal maupun yang luka-luka. Mudah-mudahan masyarakat Cianjur bisa tabah dalam menghadapi cobaan ini dan semoga bencana ini dapat segera selesai, dan Kabupaten Cianjur bisa bangkit kembali,” harapnya. (Dika)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *