Keren, Karang Taruna Desa Tamanrahayu Raih Juara 3 Tingkat Provinsi Jawa Barat

6281287795347 status 2f45b5eb67b04a3bae63a30014337246

Kabupaten Bekasi, News Pro Rakyat.id – Karang Taruna (KATAR) Provinsi Jawa Barat Berikan penghargaan kepada KATAR Desa Tamanrahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, sebagai juara 3 lomba KATAR berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat, Minggu (27/11), dengan mengalahkan puluhan kota ataupun kabupaten KATAR yang mewakili wilayah Jawa Barat.

Saat diwawancarai Ketua KATAR Desa Tamanrahayu Emin suryana alias Jibril mengatakan, Dalam surat resmi panitia dan pengurus KATAR Provinsi Jabar yang di terima oleh Karang Taruna Tamanrahayu dari hasil akhir penilaian juri menduduki peringkat ke lll ( juara 3) sebagai karang Taruna berprestasi Terbaik tingkat Povinsi Jawa barat.

Screenshot 20221129 092149 1

“Alhamdulilah, pencapaian yang sungguh membanggakan bagi kami seluruh anggota Karang Taruna Desa Tamanrahayu, tentunya proses kemenangan yang berhasil dicapai bukanlah hal yang instan, tentunya prestasi yang kita dapatkan ini juga Tidak terlepas berkat hasil kerja keras dan kerjasama semua pengurus jajaran KATAR, terlebih support serta dukungan dari pemerintah desa beserta seluruh warga masyarakat Desa Tamanrahayu”. Katanya

Jibril berharap, dengan diraihnya penghargaan juara ke 3 tingkat Provinsi Jawa Barat, Karang Taruna Desa Tamanrahayu selalu kompak dan semangat dalam mengemban tugas sosial kemasyarakatan dan kepemudaan juga bisa menjadi bagian dari sikap dan perilaku dalam kehidupan sehari-hari, bermasyarakat dan berbangsa. (Dika)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *