Ormas 234 SC Berikan Perhatian Korban Gempa Cianjur

IMG 20221128 WA0032

Kabupaten Bekasi News Pro Rakyat.id – Bentuk rasa peduli sosial terhadap masyarakat yang sedang tertimpa bencana alam, aksi Organisasi Masyarakat (Ormas) 234 SC se-Jawa Barat langsung bereaksi cepat terhadap korban benca alam di wilayah Kabupaten Cianjur.

Cepat tanggap yang langsung di Instruksikan oleh ketua ORMAS DPD 234 SC Jawa Barat Wiliam Salim terhadap seluruh jajaran di setiap masing-masing wilayah agar bereaksi cepat memberikan bantuan kepada para korban baik itu mendatangkan tenaga Nakes ataupun bahan logistik.

Wiliam Salim juga menuturkan, bahwa bantuan tersebut berasal dari jajaran ataupun anggota perwakilan wilayah pengurus 234 SC se-Jawa Barat.

“Kegiatan ini adalah bakti sosial yang dilakukan dengan ikhlas oleh para jajaran ataupun anggota perwakilan tiap wilayah se- Jawa Barat, guna untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama,” ujarnya.

Picsart 22 11 28 15 59 31 483

Sementara itu, salah satu ketua 234 SC perwakilan yang berasal dari Kabupaten Bekasi Panji Satria Nugraha menambahkan, bahwa kegiatan Ini adalah tanggung jawab kita sebagai ORMAS yang selalu peduli dia setiap problematika dimasyarakat seperti, masalah kemasyarakatan yang merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai ORMAS yang harus selalu peduli dengan keadaan sosial yang ada disekitar kita.

“Misi kemanusiaan ke Kabupaten Cianjur ini merupakan bentuk kegiatan untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama di lokasi bencana dan juga Bantuan sosial yang kita salurkan ini salah satu wujud kepedulian organisasi terhadap masyarakat Kabupaten Cianjur yang terdampak bencana,”. Ungkapnya

Panji berharap, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang terdampak bencana, “semoga apa yang 234 SC berikan dapat meringankan warga kabupaten Cianjur dan semoga bencana ini segera berakhir, serta saudara-saudara kita yang terkena musibah dapat segera kembali normal sedia kala. (Dika)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *