Haji Abdul Chalim: Pembangunan Islamic Centre Kabupaten Bekasi Wajib di Lanjutkan

IMG 20221116 WA0002

Kabupaten Bekasi, News Pro Rakyat.id – Pembangunan Islamic Centre Kabupaten Bekasi sampai saat ini masih dibiarkan saja (Mangkrak), yang pembangunannya telah memakai APBD tahun 2009 sebesar 50 milyar (uang tersebut merupakan uang masyarakat Bekasi Utara yang tiap tahun setor pajak)

Haji Abdul Chalim, SH Advokat Peduli Islam (API), saat ditemui oleh media News Pro Rakyat meminta Bupati, anggota DPRD kabupaten Bekasi, tokoh masyarakat, ormas Islam untuk bersatu padu mendorong agar program pembangunan Islamic center kabupaten Bekasi segera di lanjutkan. senin (15/11)

Dalam penjelasanya Chalim kenapa pembangunan Islamic Centre harus dilanjutkan karena seiring dengan tempat ibadah dan dakwah masyarakat kabupaten Bekasi yang belum terealisasi dan belum ada, dan hampir semua daerah kota atau kabupaten memiliki tempat central kegiatan umat Islam (islamic center) namun sangat di sayangkan di kabupaten Bekasi belum terwujud, bisa terwujud secara maximal. Ujarnya.

Haji Abdul Chalim, SH Advokat Peduli Islam (API) akan mendesak dan mendorong terus bersama komunitas masyarakat lainnya agar masyarakat kabupaten Bekasi memiliki tempat ibadah yg aman dan nyaman segera bisa dinikmati. Ungkapnya

Ditambahkan lagi bila pemerintah Daerah kabupaten Bekasi tidak mempunyai atau kurang anggaran API (Advokat Peduli Islam) akan menggerakkan masyarakat Islam di seluruh Indonesia untuk bersama-sama berjuang dan beramal jariyah demi terwujudnya tempat kegiatan ibadah masyarakat kabupaten Bekasi, jelasnya (Team Elang)

 

One thought on “Haji Abdul Chalim: Pembangunan Islamic Centre Kabupaten Bekasi Wajib di Lanjutkan

  • 16 November 2022 pada 9:46 am
    Permalink

    bagus juga tuh ,,,semangat nya…untuk kepentinagan umat islam

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *