Desa Cibening Torehakan Juara Sebagai Run Up di Ajang Turnamen Futsal Antar Muspika Dan Pemerintah Desa se-Kecamatan Setu

IMG 20221109 WA0085 compress57

Kabupaten Bekasi, News Pro Rakyat.id – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara Musyawarah Pimpinan Kecamatan (MUSPIKA) dan pemerintah Desa (PEMDES), Kecamatan Setu menyelenggarakan Kompetisi futsal yang berlangsung sangat menarik. Desa dan instansi tingkat kecamatan dipertemukan dalam turnamen sistem gugur tersebut.

Desa Cibening merupakan salah satu skuat yang didominasi aparat desa dan BPD dengan berusia muda mampu menaklukkan lawan-lawannya hingga melaju ke grand final.

Meski demikian, skuat Desa Cibening harus mengakui keunggulan Desa Cijengkol pada pertandingan terakhir dengan skor 6-2.

Penjabat Kepala Desa Cibening, Abdul Rachmat, mengapresiasi skuat yang sudah bekerja keras sejak pertandingan perdana.

Jadi Runner Up Kompetisi Futsal Desa Cibening Penuh Darah Muda 768x432 1

Dia mengatakan dengan persiapan yang mendadak, timnya tak berambisi meraih juara.

“Persiapan juga mendadak saat mau pertandingan. Kita berpesan kepada tim agar berusaha semaksimal mungkin,” tutur dia usai pertandingan.

“Kita tidak berambisi meraih juara, malah meraih juara 2, ini di luar ekspektasi,” sambungnya.

Soal kompetisi futsal yang mempertemukan antar aparatur desa ini, Rachmat berpendapat sangat bagus diselenggarakan untuk mengeratkan tali silaturahmi.

“Ini juga bisa jadi momentum latihan untuk tim kami ke depan kalau ada kejuaraan lain bisa lebih siap,” demikian kata dia.

Dia berharap, kegiatan seperti ini rutin digelar. Pasalnya dapat memotivasi agar selalu ingin berolahraga supaya mempunyai tubuh yang sehat dan kuat, khususnya olahraga futsal.(Dika)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *