Nakes Honorer Kabupaten Bekasi Gelar Aksi Sholat Istighosah Dan Doa Bersama, Meminta Diangkat Menjadi PNS

IMG 20221021 WA0024 compress97

Kabupaten Bekasi, News Pro Rakyat – Ratusan petugas Tenaga Kesehatan (Nakes) non-ASN yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi menggelar Sholat istighosah dan doa bersama di Masjid yang berada di dalam RSUD, Jum’at (21/10).

Panjat doa mereka memohon kepada Allah SWT untuk mengabulkan keinginan mereka, salah satunya segera diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) atau langsung menjadi Pegawai Negri Sipil (PNS).

Tampak hadir pengurus DPD PPNI Kabupaten Bekasi, Manajemen RSUD Kabupaten Bekasi, serta angota Forum Komunikasi Honorer Fasyankes Non-ASN, serta tenaga non-nakes.

Salah satu perserta doa Panji Satria Nugraha, mengatakan, kegiatan sholat istighosah dan doa bersama ini digelar sebagai upaya dan perjuangan kawan-kawan non-ASN RSUD Kabupaten Bekasi yang telah melakukan berbagai cara agar mendapatkan kejelasan dan bisa diangkat menjadi PPPK atau PNS.

“Tidak sedikit non-ASN yang menggantungkan nasibnya dari pekerjaan yang sudah digelutinya selama bertahun-tahun,” ungkapnya,

Dalam gelaran sholat istighosah dan doa bersama ini merupakan suatu bentuk meminta pertolongan kepada ALLAH SWT agar pemerintah pusat yang disana bisa terketuk hatinya, terbuka mata hatinya berharap nantinya semua non-ASN bisa diangkat jadi PPPK atau PNS.(Dika)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *