Tawuran Antar Sekolah, Pihak SMPN 3 Setu Panggil Wali Murid

tawuran1

Kabupaten Bekasi News Pro Rakyat.id – Pihak Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negri 3 Setu memanggil pihak orang tua siswa yang terindikasi terlibat aksi tawuran di Jalan Kampung Cisaat, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu. Selasa (20/09).

Menurut pihak sekolah Paruk yang sebagai Guru kesiswaan membenarkan kejadian tersebut, dirinya mendapatkan informasi dari warga Kampung Cisaat bahwa telah terjadi tawuran antar sekolah pada hari Senin (19/09) dekat lapangan benteng yang melibatkan 27 siswa SMPN 3 setu, sementara dua sekolah lainnya belum bisa dikonfirmasikan,

“Dengan kejadian aksi tawuran tersebut orang tua dari siswa kami panggil oleh pihak sekolah dengan bermaksud membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi”. Ungkapnya.
Paruk juga menegaskan kepada siswa dan wali murid, bahasanya aksi yang tidak terpuji tersebut agar tidak di ulangi, dan apabila terluang kembali dirinya memastikan tidak segan lagi untuk mengeluarkan atau tidak naik kelas siswa yang terbukti melakukan aksi tawuran.

“Kami kan pendidik, tentu tugas kami mendidik anak-anak ini. Namun, jika benar siswa terlibat tawuran lagi. Anak ini akan kami kembalikan pendidikannya kepada orang tua mereka,” tegas Paruk.(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *