Kepala Sekolah SMPN 5 Cikarang Barat Kurang Memperhatikan Dalam Kegiatan Siswa

smp1

Kabupaten Bekasi News Pro Rakyat.id – SMPN 5 Cikarang Barat melaksanakan kegiatan perkemahan di wilayah lapanga Mariuk Desa Cibuntu kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, Jumat (16/10).

Namun kegiatan tersebut disayangkan oleh pihak wali murid, pasalnya dalam kegiatan tersebut pihak sekolah enggan memberikan support baik itu secara moral mau pun moril.

Menurut salah satu wali murid mengatakan, seharusnya kegiatan ekstrakurikuler tersebut didukung oleh pihak sekolah, karena pengembangan diri peserta didik bisa diwujudkan dengan adanya Ekstrakurikuler.

“Kami selaku wali murid sangat menyayangkan dengan tanggapan dari pihak sekolah tidak tanggap dalam merespon kegiatan yang positif, pada hal dengan adanya kegiatan tersebut siswa dapat berinovasi”. Ungkapnya wali murid
Lanjutnya, demi kelancaran kegiatan tersebut murid-murid SMPN 5 turut serta membantu secara material dalam kelancaran kegiatan perkemahan ini.
“Setiap anak murid dimintain sukarela iuran, hal itu karena pihak sekolah tidak ada respon untuk membantu kelancaran kegiatan tersebut”
Wali murid berharap, pihak sekolah agar selalu mendukung di setiap kegiatan ekstrakurikuler karena hal itu merupakan suatu bentuk positif dalam mengembangkan bentuk karakter pada anak.

Hingga berita ini terbit belum ada tanggapan dari pihak sekolah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *