Pemerintah Kecamatan Tambun Selatan Semangatkan HUT Kab Bekasi Gelar Lomba Gerak Jalan

Screenshot 20220807 220229 1

Kabupaten Bekasi, News Pro Rakyat.com –  Sambut HUT Kabupaten Bekasi ke 72 dan HUT RI ke 77, Pemerintah Kecamatan Tambun  Selatan Gelar Lomba Gerak Jalan, Sabtu (06/08/2022).

Ada-pun lomba gerak jalan tersebut diikuti dari berbagai elemen, baik dari tingkat pelajar, Desa dan tingkat umum se Kecamatan Tambun Selatan.

Camat Tambun Selatan Junaefi mengatakan, kegiatan lomba gerak jalan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kab Bekasi ke- 72 dan HUT RI ke-77. Selain itu lomba gerak jalan tersebut menambah imun dan kesehatan bagi tubuh.

“Lomba gerak jalan ini banyak terkandung nilai faedah dan manfaatnya baik ditilik dari segi kesehatan dan juga persaudaraan,” kata Camat Junaefi.

Junaefi juga mengatakan selain manfaat dari lomba untuk kesehatan juga dapat menambah jalinan tali silaturahmi dan serta mempererat tali persaudaraan khususnya di Kecamatan Tambun Selatan ini.

“Kami berharap di momentum HUT Kab Bekasi dan HUT RI ini dapat terus membawa dampak aura yang positif bagi kita, khususnya Kecamatan Tambun Selatan ini, agar semakin bangkit, semakin maju dan semakin berani,” ungkap Camat Tambun Selatan Junaefi.

Diketahui, Selain lomba Gerak Jalan juga di isi dengan Bazar UMKM dari PKK dan juga acara tersebut dirangkai dengan berbagai macam kegiatan seperti pembagian doorprize, hiburan panggung lainnya.

juga sebelumnya terdapat lomba-lomba, seperti futsal dan lain sebagainya.

Untuk Para juara lomba gerak jalan dapatkan hadiah yang nantinya diberikan pada tanggal 17 Agustus 2022, usai Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan di Stadion Mini Tambun. (Aripin Elang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.