H.Sarim Lantik dan Kukuhkan Pengurus DPAC Ormas MKGR Tambun Selatan

IMG 20220711 WA0014 1

Kabupaten Bekasi, News Pro Rakyat.id – Ketua DPC Ormas MKGR Kab Bekasi H.Sarim Saefudin.SH, melakukan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan DPAC Tambun Selatan, periode 2022-2027, Senin (11/7/22).

Dengan bertemakan Konsolidasi Organisasi Dalam Membangun Bekasi

Ketua DPC Ormas MKGR Kab Bekasi H.Sarim Saefudin.SH, mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pengurus/ panitia dan tamu undangan dalam menghadiri kegiatan pelantikan dan pengukuhun DPAC Ormas MKGR Tambun Selatan.

“Saya berharap pelantikan dan pengukuhun DPAC Ormas MKGR di Tambun Selatan ini, semakin eksis, semakin berkibar dan dapat membawa manfaat besar bagi MKGR dan juga masyarakat,” ungkap H. Sarim.

Dewan Penasehat. Ormas MKGR Kecamatan Tambun Selatan Marico, S.E. MM., mengucapkan selamat atas terpilihnya ananda Unggul Moses Raja Bahari.S, menjadi ketua Ormas MKGR Kecamatan Tambun Selatan dan juga para pengurus lainnya. Semoga dapat mengemban amanah dan dapat berkerja keras untuk dapat menyukseskan dan terus membesarkan MKGR di Tambun Selatan ini.

IMG 20220711 WA0015 2

Ia juga menjelaskan, pelantikan MKGR merupakan konsolidasi organisasi yang dibangun oleh ketua MKGR Kab Bekasi H. Sarim, dan nantinya di 23 Kecamatan akan ada pelantikan pengurus disetiap Kecamatan yang ada di Kab Bekasi.

“Saya merasa bangga dibawah kepemimpinan H. Sarim MKGR banyak menghasilkan karya-karya yang diperbuat untuk masyarakat di Kab Bekasi,” ungkap Marico yang juga Anggota Dewan dan pengusaha.

Ia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada tim Gempar 305 yang semuanya hadir dan Marico juga memohon doa restu kepada semua, bahwasannya di 2024 dirinya akan mengikuti kontestasi di DPRD Provinsi DKI Jakarta

“Saudara-saudara tidak usah khawatir saya tidak akan melepaskan tali silaturahmi, yang selama ini telah kita jalin, oleh karena itu saya telah
mempersiapkan, dengan mengusung anak saya Unggul Moses Raja Bahari.S, untuk menggantikan saya menjadi anggota Dewan di Tambun Selatan ini. Dan Anak saya, telah saya bina, serta unggul telah piawai dalam mempelajari juga memahami di dunia politik,” Beber Dewan Penasehat. Ormas MKGR Kecamatan Tambun Selatan Marico, S.E. MM.

Lebih lanjut Marico mengatakan, jadi, persaudaraan, pertemanan dan tali silaturahmi yang telah dirajut ini, akan terus berlanjut dan semoga segala apa yang menjadi keinginan bersama dikabulkan oleh yang Maha Kuasa. Tetap semangat dan selalu bersama.

Ditempat yang sama Ketua DPAC Ormas MKGR Tambun Selatan, Unggul Moses Raja Bahari.S., mengatakan, dengan terpilihnya ia sebagai Ketua DPAC di Tambun Selatan ini, ia bersama pengurus lainnya telah mempersiapkan beberapa program baik itu dijangka pendek dan juga jangka panjang.

IMG 20220712 WA0013

“Saya telah mempersiapkan program kerja diantaranya dengan melakukan beberapa kegiatan, seperti mengadakan vaksinasi kegiatan tersebut bagi kami amatlah penting ditilik dari segi kesehatan dan keselamatan, walaupun pandemi ini sudah mulai melandai namun kewaspadaan mesti harus terus dikedepankan,” jelas Ketua DPAC Ormas MKGR Tambun Selatan, Unggul Moses Raja Bahari.S.

Program kedua lanjut Unggul, ia akan mengajak para anak muda atau orang dewasa untuk belajar Bahasa Inggris, yang intinya dengan belajar bahasa inggris akan menambah pengetahuan dan mendapatkan pembekalan dalam bersosialisasi mau pun untuk melamar pekerjaan.

“Kedepan kami akan terus melaksanakan program kerja yang lainnya, agar dengan kehadiran kami MKGR di Tambun Selatan ini, dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan MKGR semakin berjaya, semakin besar dan semakin sukses,” harap Ketua DPAC Ormas MKGR Tambun Selatan, Unggul Moses Raja Bahari.S. dengan penuh senyum.

Disinggung soal pencalonan Dewan? Unggul mengatakan dirinya memang ada niatan, namun semua itu ia serahkan kepada yang Maha Kuasa dan untuk saat ini dirinya akan fokus terlebih dahulu, ingin berbuat khususnya kepada masyarakat di Tambun Selatan, dengan melakukan perubahan dan peningkatan perbaikan perekonomian di Tambun Selatan.

Berikut Kepengurusan DPAC ORMAS MKGR
Kecamatan : Tambun Selatan
Masa Bakti 2022 – 2027

Dewan Penasehat.
Ketua : Marico, S.E. MM.
Anggota : 1. Bhian Purbatantyo Adhinugroho, S.E.
2. Agus Suprapto
3. Yuli Purwiati
4. Yudha Hanurata Putra.

Dewan Pengurus
Ketua : Unggul Moses Raja Bahari S.
Wakil Ketua : Heru Setiawan, AMD
Wakil Ketua : Mouridin Mitsuari, S.Kom.

Sekretaris : Muhammad Fadjri Adhi Hutomo, S.Kom
Wakil Sekretaris : Dhon Carlos Samosir, S.H.
Wakil Sekrtaris : Sathiya Asyifa Fitri.
Bendahara : Syafira Diwaning Gayatri.
Wakil Bendahara : Ferizal Setiawan,AMD.
Wakil Bendahara : Ilham Fauzan.

Seksi – seksi
1. Seksi Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi :
1. Jefri Andri Yusuf
2. Tri Yulianto

2. Seksi Pariwisaata dan Ekonomi Kreatif : 1. Rio Syambera, S.Kom.
2. Shidiq Nurhasan

3. Seksi Pendidikan dan Pelatihan
: 1. Yogi Rivaldy
2. Tony Budiarto

3. Seksi Pemuda dan Olahraga : 1. Saleh Gustanto,S.T.
2. Fajar Maulana

Seksi Gerakan Perempuan : 1. Novia Lestari, S.M.
2. Afita Dyas Sulisetyawati,S.Pd

5. Seksi Tenaga Kerja
Martono.
Dimas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.