Reses H. Syahrir, Warga Desa Ciledug Yakin Aspirasi Masyarakat Dapat Direalisasikan

IMG 20220709 WA0017 compress54

Kabupaten Bekasi, News Pro Rakyat.id – Anggota DPRD Provinsi Provinsi Jawa Barat dari dapil Kabupaten Bekasi, H. Syahrir melaksanakan reses tahap III di Aula Kantor Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jum’at (8/7/2022). 

Dalam kegiatan reses tersebut, warga Desa Ciledug banyak menyampaikan aspirasi kepada H. Syahril.

“Aspirasi yang paling utama, kalau ibu-ibunya soal kenaikan harga sembako, ada kesulitan dalam memperoleh minyak goreng curah dengan proses melakukan membawa KTP elektronik, dan lain-lain,” kata H. Syahrir, politisi dari Partai Gerindra ini.

IMG 20220709 WA0020

Warga juga mengeluhkan ketersediaan alat ukur panjang badan dan deteksi dini stunting. “Posyandunya di sini ada 21 unit dan alat itu belum ada semua. Nanti coba kita perhatikan usulan-usulannya dan bantuan-bantuan yang seperti itu ya,” ujarnya. 

Dia menambahkan, pencegahan stunting sangat penting dilakukan dan ini menjadi program Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan juga Kabupaten Bekasi.

Di samping itu, warga juga menyampaikan aspirasi pembangunan infrastruktur jalan. Terkait itu, H. Syahril menyayangkan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ciledug yang tidak ikut hadir dalam kesempatan reses tersebut.

“Kalau ada, saya ingin tahu apa yang sudah mereka usulkan yang sudah menjadi prioritas. Misalnya, [Pemerintah] Kabupaten Bekasi belum mempunyai anggarannya, mungkin nanti bisa kita tarik atau kita minta bantuan dari Pemerintah Provinsi [Jabar]. Coba nanti kita sinergikan,” pungkas H. Syahrir, (DK-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.