Pelaku Budi Daya Dapat Bantuan Hibah Ribuan Ikan Nila yang Disalurkan HKTI Kab Bekasi

IMG 20220707 WA0008

Kabupaten Bekasi. News Pro Rakyat.id – Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) salurkan bantuan hibah ikan nila sebanyak 2000 ekor.

Ada-pun bantuan tersebut didapati dari Dinas Perikanan bertempat di kantor Balai Benih Perikanan Cipayung Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Bantuan hibah bibit ikan nila tersebut  di serahkan langsung oleh PLT Kadis Perikanan, Drs. H. Herman Sujito, M.Si kepada Sekretaris HKTI Kab Bekasi Yuli Purwiati.

IMG 20220707 WA0007

Sekretaris HKTI Kab Bekasi Yuli Purwiati, mengucapkan rasa terimakasih kepada Dinas Perikanan yang telah memberikan bantuan hibah.

“Alhamdulillah HKTI mendapati bantuan hibah berupa bibit ikan nila dari balai benih Cipayung yang diserahkan langsung PLT Kadis Perikanan Drs.H.Herman Sujito,M.Si, yang nantinya akan kami salurkan langsung kepada para pelaku budi daya ikan,” ungkap, Sekretaris HKTI Kab Bekasi Yuli Purwiati.

Baca Juga : Jelang HANI 2022, Plt Ketua BNK Kab.Bekasi  Drs H.Juhandi, M.Si :  Kerja Cepat Kerja Hebat Berantas Narkoba

Ditempat yang berbeda Ketua HKTI Kabupaten Bekasi. Marico SE.MM saat di kantor sekretariat HKTI ketika melakukan penyerahan bantuan hibah bibit ikan nila kepada dua kelompok para pelaku budi daya ikan yang berada di Desa Sumber Jaya.

Marico SE.MM, mengatakan, dalam rangka meningkatkan ketahan pangan, khususnya ketahanan pangan didalam rumah tangga HKTI berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mendongkrak, membantu serta mencari solusi agar permasalahan masyarakat dapat tertanggulangi.

“Semoga dengan adanya bantuan hibah bibit ikan nila ini dapat membantu dan mengembangkan para pelaku usaha agar peningkatan ketahanan pangan dapat terus dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat,” harap Ketua HKTI Kabupaten Bekasi. Marico SE.MM yang juga Anggota Dewan dari Komisi II, Dapil III, Fraksi Partai Golkar. (Arifin Elang).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.