Peringati Hari Bhayangkara ke 76 Polsek Pebayuran Lakukan Sunatan Massal

Kabupaten Bekasi, News Pro Rakyat.id – peringati hari Bhayangkara ke 76 tahun Polsek Pebayuran polres metro Bekasi menggelar giat kesehatan dengan melakukan sunatan massa pada puluhan warga tidak mampu yang berada di wilayah hukum Polsek tersebut(30/06).

Bertempat di halaman mapolsek Pebayuran dan di pimpin langsung Kapolsek Pebayuran AKP Usep Aramsyah,Wakapolsek Pebayuran dan para Kanit Polsek pebayuran,danramil Pebayuran, ketua majlis ulama Indonesia Pebayuran dan di bantu kepala puskesmas pebayuran dan seluruh anggota Polsek Pebayuran langsung menggelar sunatan massal dengan menargetkan anak yang tidak mampu.

Kegiatan yang di lakukan dalam Rangka memperingati HUT BHAYANGKARA KE 76 Polsek Pebayuran melaksanakan sunatan massal dengan jumlah anak anak tidak mampu sebanyak 18 orang.

Acara sunatan massal ini di lakukan dengan bekerjasama dari Tim medis Puskesmas Pebayuran dan Puskesmas Karangharja. Dengan menurunkan 15 orang dinas kesehatan. 

“Meski di iringi tangis pada peserta sunatan massal namun Alhamdulillah acara dapat berjalan penuh hikmat” ucap Kapolsek Pebayuran AKP Usep Aramsyah MA.Sh.

“dan alhamdulillah para orang tua yang anaknya di sunat sangat amat berterimakasih atas ada kegiatan tersebut dan banyak berucap terima kasih untuk Polsek Pebayuran semoga seluruh anggota Polsek Pebayuran di beri keberkahan dan kesehatan”tandes Usep.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.