BNK Kembali Mendapatkan Dukungan KNPI

IMG 20220624 WA0024

Kabupaten Bekasi, News Pro Rakyat.id – Dukungan terhadap BNK semakin terus mengalir terlebih saat ini BNK mendapati dukungan dari organisasi kepemudaan KNPI Kabupaten Bekasi, yang tujuannha memerangi Narkoba.

Upaya itu disampaikan oleh Ketua KNPI yg di wakili oleh Sektetaris KNPI Tri Gunawan ,S.Pdi dalam kunjungannya ke BNK Kabupaten Bekasi, yang diterima langsung oleh Plt.Ketua BNK Kab Bekasi Drs.H.Juhandi M.Si didampingi oleh Bidang Pencegahan, Rabu (22/06/2022).

“Kami dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi akan mendukung penuh BNK serta turut serta dalam upaya memerangi dan menanggulangi bahaya narkoba,” ungkap Sektetaris KNPI Tri Gunawan ,S.Pdi.

Lanjut Tri, salah-satu bentuk dukungannya yaitu dengan cara melalui kegiatan-kegiatan positif. Yang tujuannya agar para generasi muda khususnya di Kabupaten Bekasi ini dapat terbebaskan dari bahaya narkoba.

“Kami berharap KNPI merupakan pioner dalam upaya menanggulangi narkoba dengan tujuan menjadikan wilayah Kabupaten Bekasi yang Bersih Narkoba (BERSINAR),” terangnya.

Ditempat yang sama Plt.Ketua BNK Kab Bekasi Drs.H.Juhandi M.Si didampingi oleh Bidang Pencegahan, sangat apresiasi dan berterimakasih atas kepedulian dan turut sertanya KNPI dalam memerangi terhadap bahaya narkoba.

“Memerangi dan membersihkan narkoba di Kabupaten Bekasi ini merupakan tugas kita bersama, hendaknya kita selalu memberikan himbauan dan sosialisasi kepada generasi muda untuk dapat menjauhi narkoba,” himbaunya. (Arifin Elang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.