Kapolres Metro Bekasi Buka Turnamen Futsal Sambut Bhayangkara 76

Kabupaten Bekasi, News Pro Rakyat.id – Berbagai Kegiatan Jelang hari Bhayangkara di lakukan Petugas kepolisian di berbagai daerah, di wilayah hukum polres metro Bekasi menggelar turnamen futsal yang di ikuti 28 tim dari berbagai intansi yang berada di wilayah hukum polres metro Bekasi.

Bertempat di gedung olah raga futsal yang yang berada di wilayah Grendwisata tambun kabupaten Bekasi Jawa barat,Kapolres metro Bekasi Kombess Gidion Arif Setiawan langsung membuka Turnemen Futsal dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke 76 tahun.

Di hadapan 28 tim peserta futsal Kapolres meminta ajang yang di gelar ini untuk mempererat silaturahmi antar intansi yang berada di wilayah kabupaten Bekasi.

“Turnemen futsal yang kami lakukan selain untuk menjalin silaturahmi jelang hari jadi Bhayangkara ke 76 tahun,juga untuk mencari bibit pemain futsal kedepannya” ucap Gidion Arif Setiawan.

Kapolres juga berpesan kepada para pemain agar dapat bertanding dengan baik dan selalu menjaga kekompakan meski menang maupun kalah.

“jadi di lihat hadiah yang di berikan namun kebersamaan dan kekompakan yang harus di kedepannya”tambah Gidion.

Turnamen futsal yang di gelar polres metro Bekasi untuk menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke 76 tahun,rencana di gelar dengan sistem gugur dan akan di lakukan selalu dua hari.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.