Kerja Cerdas, Pj Bupati Bekasi Turun Langsung Kawal Perbaikan Jalan Wilayah

IMG 20220615 WA0025

Kabupaten Bekasi, News Pro Rakyat.id – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan kawal perbaikan jalan wilayah, Desa Karangmukti Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, Selasa (15/06/2022).

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, kegiatan perbaikan atau pemadatan jalan ini terinisiasi atas dasar adanya keluhan masyarakat yang kemudian pihak Pemda Kab Bekasi bersama yang lainnya langsung menindak-lanjuti.

“Dari Satu km setengah, setengahnya atau 700 mtr yang rusak berat, jadi kami tangani dengan matrial koral, yang sifatnya sementara karna memang untuk di jalan Karangmukti ini belum dianggarkan, tapi karna kebutuhan masyarakat terhadap jalan wilayah ini, jadi kita melakukan dengan sementara,” terang Dani.

IMG 20220615 WA0023

Lanjut Dani, matrial ini merupakan sumbangan dari PT Gunung Garuda dan juga angkutannya sumbangan dari para Pengusaha, ada-pun alat berat dari Dinas Bina Marga, ini merupakan adanya kolaborasi untuk perbaikan jalan.

“Hal ini menunjukkan bahwa meskipun Kita belum punya anggaran di DPA tapi memperlihatkan bahwa kita bisa melakukannya perbaikan jalan,” ungkap Dani.

IMG 20220615 WA0021

“Kami pihak Pemkab Bekasi akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk menuntaskan masalah jalan yang rusak, agar masyarakat khususnya di Kab Bekasi dapat kenyamanan dan ketentraman dalam menggunakan jalan,” harap Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan. (D).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.