Sepakat ! Komunitas Seni Budaya Kab. Bekasi Deklarasi Dukung Susi Pujiastuti Calon Presiden 2024

IMG 20220605 WA0001 compress91

Bekasi, Pro Rakyat.id – Para pekerja seni budaya yang tergabung dalam Komunitas Seni budaya  Kabupaten Bekasi menggelar deklarasi mendukung Susi Pujiastuti mantan Mentri maritim dan Kelautan  sebagai calon Presiden 2024 dengan wadah yang bernama KOPISUSI Komunitas Pendukung Susi

Ketua  Komunitas Seni budaya Kabupaten Belasi Jayadi mengatakan dukungan ini diberikan karena selama ini Ibu Susi ,  dinilai memiliki komitmen terhadap para pekerja seni budaya, sehingga layak untuk didukung. Sabtu ( 4/5/22 ) di padepokan Ki Sura.

“Selama ini Ibu Susi memiliki komitmen yang kuat untuk para pekerja seni budaya terutama seni khas daerah. Karena seni itu tidak hanya soal artis, pesinetron, para pemusik serta penggerak jaranan juga dapat dikategorisasikan sebagai pekerja seni,” kata Jayadi yang keseharian akrab di panggil Bang Jaydi

IMG 20220605 WA0000 compress52

Bang Jay mengatakan, ratusan pekerja seni budaya itu dengan kesadarannya sendiri ikut mendeklarasikan Ibu Susi sebagai calon Presiden, serta siap mengawal dukungan tersebut dengan terjun langsung ke masyarakat .

“Kami akan mengawal dan mensosialisasikan Ibu Susi sebagai calon Presiden 2024 ke grassroot dan masyarakat melalui berbagai pentas seni budaya, yang akan dilakukan oleh komunitas seni di Kabupaten Bekasi.” kata dia lagi.

Ketua Padepokan Ki Sura sangat mengapreasi deklarasi ini, karena di dukung oleh para pekerja seni  budaya yang sangat antusias.

“Kami atas nama pekerja seni budaya kabupaten bekasi sangat optimis dan akan selalu mendukung Ibu Susi menjadi Calon Presiden 2024  dan  berterimakasih atas dukungan komunitas pekerja seni budaya, Tentu dengan dekrasi ini menambah semangat kami untuk terus bekerja dan mensosialisasikan Ibu Susi ke berbagai lapisan masyarakat,” kata Ki Sura lagi.

Dia  menambahkn dirinya juga akan terus menggalang dukungan ke berbagai segmen masyarakat serta mensosialisasikan Ibu Susi sebagai calon Presiden 2024.

“Kami akan terus melakukan komunikasi dan menggalang dukungan ke berbagai lapisan masyarakat untuk mendukung Ibu Susi sebagai calon Presiden 2024,” kata lagi.

Acara deklarasi yang digelar di Padepokan Ki Sura Kp Paparean Desa Pasir Tanjung Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi Jawa Barat ,  dan  dihadiri oleh  ratusan para pekerja seni budaya kabupaten Bekasi.

Dalam acara ini juga di adakan pagelaran hiburan jaipongan dan Pencak silat serta harinding yang merupakan warisan leluhur turun temurun. Dan juga   santunan bagi anak yatim . ( aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.