Sah, Swanda Ketua Ranting PP Desa Muktijaya Resmi Dilantik

IMG 20220530 WA0003

Bekasi, News Pro Rakyat.id – Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Setu gelar pelantikan dan pengukuhan ketua Ranting Muktijaya di Kampung Pasir Tangkil Desa Muktijaya Kecamatan Setu Kab.Bekasi. Minggu (29/05)

Pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh H. Wahyudi Hartono selaku ketua PAC Setu beserta jajarannya dan di hadiri pula oleh 234 SC PAC Setu juga bersama jajarannya

Ketua PAC PP Setu H. Wahyudi Hartono mengatakan, “sesuai dengan kesepakatan bersama dan aturan berorganisasi sebuah mandat tugas yang kita amanah kan kepada saudara Swanda sebagai Ketua Ranting PP Muktijaya yang terpilih kembali dalam masa jabatan 2022-2025 di harapkan bisa menjadikan fungsional tugas sebagaimana mustinya seperti aturan yang telah di tuangkan dalam AD/ART keorganisasian PP, agar menjadi kaderisasi sejati”. Ungkapnya

Ditambahkan, dalam tema merajut sebuah motivasi kepada masyarakat agar citra di Desa Muktijaya kita bangun kembali dengan lebih baik lagi, Dengan cara tentunya membuat kegiatan-kegiatan sosial yang pastinya membantu kemasyarakatan.

Picsart 22 05 30 12 04 05 407 scaled

Dengan senada ketua Ranting PP Muktijaya menyampaikan, dirinya sudah menyiapkan program untuk membesarkan Pemuda Pancasila (PP) kedepanya. Salah satunya dengan melakukan KTA-nisasi anggota, khususnya anggota yg baru agar semua anggota dapat terdata dan terdaftar dengan jelas, sehingga menunjukkan bahwa Pemuda Pancasila(PP) mempunyai power atau kekuatan massa yg patut di perhitungkan.

Komposisi personil Ranting PP Muktijaya menurut Swanda mempunyai karakteristik sangat unik dengan beregam karatek yang berbeda, namun bisa bersama-sama berjuang,senasib untuk melakukan perbaikan dan berbakti di masyarakat, bersama-sama membangun dan mensejahterakan masyarakat dengan mengembangkan berbagai potensi pemuda dan potensi yang ada di wilayah Desa Muktijaya Kecamatan Setu.

“Pemuda Pancasila(PP) ada untuk masyarakat, bersinergi bersama pemerintah, selalu membumikan Pancasila, NKRI harga mati, Pancasila abadi, sekali layar berkembang surut kita berpantang”

Selain pelantikan, Ranting Setu juga memberikan santunan kepada anak yatim, yang berasal dari donatur jajaran anggota Ranting Muktijaya. Hal ini salah satu bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap masyarakat ataupun lingkungan yang membutuhkan.(Dika)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.