Libur Lebaran, Wisatawan Lokal Padati Ciranggon Water Park Kampung Kita

Bekasi, News Pro Rakyat.id – Sejumlah tempat wisata di wilayah Kab.Bekasi terpantau ramai dikunjungi oleh wisatawan saat libur lebaran. Salah satu diantaranya kolam renang Ciranggon Water Park.

Kolam renang yang terletak di area Kampung Kita berlokasi Desa Kertarahayu Kecamatan Setu Kab.Bekasi bisa menjadi destinasi wisata favorit keluarga untuk menghabiskan liburan Lebaran saat ini, dengan harga tiket masuk sebesar Rp.20.000; belum termasuk parkir.

 

 

Tidak hanya kolam renang saja wisata yang berada di area Kampung Kita ini juga menyuguhkan berbagai wisata keluarga seperti bebek-bebekan,taman bermain anak juga wisata kuliner seraya menawarkan susana yang nyaman dan asri dengan didirikannya pendopo dimana pengunjung dapat duduk untuk menikmati panorama asri khas pedesaan.

Menurut Ketua Badan Permusyawaratan (BPD) Kertarahayu, Dedi, Wisata Kampung Kita dibangun sebagai tempat rekreasi yang murah meriah namun menyenangkan. “Wisata Kampung Kita menjadi bukti bahwa Desa Kertarahayu merupakan salah satu desa wisata di Kabupaten Bekasi,” kata Dedi.

“Wisata Kampung Kita bisa menjadi daya tarik Desa Kertarahayu, sehingga semakin banyak wisatawan lokal yang berkunjung dan mengenal Desa Kertarahayu,” tutupnya Dedi.(Dika)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.