Kecamatan Cikarang Barat Gelar Vaksinasi Booster, Warga : Horee Bisa Mudik

IMG 20220424 WA0006 compress24

Bekasi, News Pro Rakyat.id – Sebanyak ratusan vaksinasi booster diberikan masyarakat Kecamatan Cikarang Barat.

Ada-pun vaksinasi tersebut didapati dari Polsek Cikarang Barat, dalam rangka mensuseskan program Pemerinah, dengan tujuan agar masyarakat di Indonesia terbebas dari virus covid-19.

Camat Doddy Gandi, S.STP, M.Si mengatakan kegiatan vaksinasi Booster ini dari Polsek Cikarang Barat, yang dilaksanakan di lkantor Kecamatan dengan jumlah vaksinasi sebanyak Tiga ratus orang.

“Giat vaksinasi Booster ini, dalam rangka memerangi virus covid-19, tujuannya agar masyarakat mempunyai penambahan imun dan antibody yang kuat terhadap serangan virus,” ucap Doddy, Sabtu (23/04/2022).

Lanjut Doddy, maka dari itu dengan dilaksanakan kegiatan vaksinasi ini diharap masyarakat mengerti bahwa betapa pentingnya vaksinasi bagi kesehatan.

“Alhamdulillah antusias masyarakat di Kecamatan Cikarang Barat begitu bergeloranya, walaupun tengah menjalani puasa namun tak menyurutkan niat mereka untuk melakukan vaksinasi,” jelas Doddy.

“Saya sangat apresiasi atas kinerja para Nakes yang begitu sigapnya dalam melayani masyarakat dan terimakasih kepada Polsek Cikarang Barat yang menggelar acara vaksinasi ini, semoga apa yang kita harapkan bersama dapat terealisasikan, yaitu terbebas dari virus covid-19 dan dapat beraktivitas normal kembali,” harapnya.

Sementara itu, warga yang mengetahui adanya kegiatan vaksinasi yang di lakukan Polsek Cikarang Barat, mengaku sangat merespon dan langsung mendatangi tempat vaksinasi, dengan harapan dapat melakukan vaksinasi booster tersebut.

“Saya mendapatkan info ada kegiatan vaksinasi yang diadakan Polsek Cikarang Barat, makanya saya buru – buru dateng, untuk divaksinasi, agar nanti saya dapat mudik ke kampung halaman di Kuningan,” ucap Kusyanah (22) wanita berhijab yang bekerja di kawasan industri Jababeka.

“Alhamdulillah, saya bisa mudik , karna saya sudah di vaksin, saya bisa merayakan I’edul Fitri berkumpul bersama orang tua dan sanak – saudara saya di kampung,” pungkas Eka (23) salah satu warga yang juga ikut vaksinasi. (Arifin Elang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.