Saling Lapor, Budiyanto Laporkan Balik Hartono Ke Polisi

images

Bekasi, News Pro Rakyat – Perselisihan Pengusaha Limbah Industri kian memanas usai Hartono melaporkan Budiyanto kini Budiyanto melaporkan balik Hartono, berdasarkan dengan bukti-bukti yang otentik yang dilaporkan oleh kuasa hukum Budiyanto, Muhammad Ikbal dan Partners

*BUDIYANTO VERSUS HARTONO*

Mantan Sekjen Versus Mantan Ketua Umum Aspelindo.

(Aspelindo Bubar Jalan)

Cikarang Pusat, 09 Februari 2022.

*”Siapa sebenarnya yang memulai?”*

Berikut Kronologis Perseteruan dan Konflik Antar Pengusaha Limbah Industri di Kawasan Industri Terbesar di Asia Tenggara antara *”Hartono M Fadli dengan Budiyanto, S.Pi”*.

1. LP di Polsek Cikarang Pusat, 25 Agustus 2021. Terlapor Budiyanto dan PT. Mahadaya Asia Eropa. Dugaan Penipuan dan Penggelapan Mesin Steelcord.

2. Gugatan Perdata No. 230 di PN Cikarang, 29 September 2021. Tergugat Budiyanto dengan Nilai Gugatan Rp. 18 Milyar.

3. LP di Polres Metro Bekasi. Terlapor Pihak Lain. Dugaan Penipuan dan Penggelapan.

4. LP di Polres Metro Bekasi, 23 September 2021. Terlapor Budiyanto Dugaan Penipuan dan Penggelapan Kwitansi Hasil Modifikasi dan Rekayasa Peristiwa.

5. LP di Polres Metro Bekasi, 08 Desember 2021. Terlapor Budiyanto. Dugaan Penipuan dan Penggelapan. Kwitansi Hasil Modifikasi dan Rekayasa Peristiwa.

6. Gugatan Perdata No. 260 di PN Cikarang, 03 November 2021. Gugatan Mesin Steelcord senilai Rp. 4,4 Milyar.

*Akibat adanya 6 Pelaporan tersebut akhirnya Budiyanto merespon dengan Melaporkan Balik Hartono M Fadli dengan 2 Laporan sebagai berikut :*

1. LP di Polda Metro Jaya, 29 Desember 2021. Dugaan Pidana pasal 263 dan atau pasal 266 KUHPidana. Terlapor Hartono M Fadli (Pemalsuan Dokumen 4 KTP dan Pemalsuan Akta Perusahaan PT. Harrosa Darma Nusantara dan PT. Kuta Singa Perbangsa)

2. LP di Polres Metro Bekasi, 25 Januari 2022. Dugaan Pidana Memberikan Laporan Polisi Tidak sesuai sebenarnya, pasal 220 KUHPidana. Terlapor Hartono M. Fadli dan Akhmad Saputra alias Japut.

*Persiapan Laporan Polisi Tambahan yang sedang dilakukan Pengacara Budiyanto, S.Pi selanjutnya :*

1. Laporan Balik ke Polda Metro Jaya atas Laporan Palsu di Polsek Cikarang Pusat.

2. Laporan ke Polda Metro Jaya. Dugaan Penggelapan dan *Pencucian Uang Terhadap Barang Limbah* Hankook PT. Putra Cikarang Bersama.

3. Laporan ke Polda Metro Jaya. Dugaan Penggelapan Mobil Honda Jazz. Terlapor Mantan Kepala Desa Pasirranji.

4. Laporan ke Polda Metro Jaya. Dugaan Bersaksi Palsu dan Memberikan Keterangan Palsu di Polres Metro Bekasi. Terlapor Mantan Kepala Desa Pasirranji.

Dari semua bahan Pelaporan, Budiyanto telah memiliki data, informasi dan dokumen akurat dan yang bisa di-pertanggung-jawab-kan secara hukum.

“Setiap zaman ada orangnya dan setiap orang ada masa kejayaannya”.

“Tidak ada kenaikan kelas tanpa ujian, kecuali dihadapi dengan kebenaran, ilmu pengetahuan dan keberanian, InshaAllah kita akan menjadi Pemenang”.

“Kebanyakan uang ternyata membuat kita melupakan Tuhan, Allah SWT. Selalu berfikir semua orang bisa dibayar, penegak hukum bisa dikondisikan dan peristiwa diputarbalikkan. Ternyata kemampuan itu menjerumuskan”.

“Hukum bisa dibeli tapi kebenaran tidak ada harganya dan siapapun pelakunya adalah perusak institusi negara”

“Tidak ada orang hebat hari ini, siapapun yang bersalah baik politisi, polisi, tentara, hakim, jaksa, pengusaha, pengacara, penguasa bahkan pimpinan penegak hukum sekalipun bisa jadi sama dengan rakyat jelata, ketika bersalah hanya hukuman yang pantas menjadi bagian dari kehidupannya, termasuk kita semua. Diatas langit ada langit, hanya Allah Penguasa Tertinggi”

Mari bersama Membangun Indonesia di Kabupaten Bekasi.

Salam hormat,

Kuasa Hukum Budiyanto

*Muhammad Ikbal & Partners*

*Tembusan :*

1. Pemberi Kuasa Sdr. Budiyanto, S.Pi.

2. Masyarakat Kabupaten Bekasi

                                                        ( Dika )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.