Pemberlakuan Parkir Gratis Merupakan Bagian Pelayanan Prima Kecamatan Tambun Selatan

Kabupaten Bekasi, News Pro Rakyat.id – Pelayanan prima di Kecamatan Tambun Selatan salah satunya memberlakukan parkir gratis untuk masyarakat, hal itu dipertegas kembali dengan dipasangnya spanduk bertuliskan ‘ Parkir Gratis’ dihalaman kantor Kecamatan Tambun Selatan.

Camat Tambun Selatan Junaefi ketika ditemui awak media mengatakan, tujuan diberlakukan nya parkir gratis, adalah dalam rangka salah-satu fasilitas atau bentuk pelayanan kemudahan serta kenyamanan
bagi masyarakat.

“Parkir gratis di lingkungan Kecamatan Tambun Selatan adalah bentuk pelayanan kami untuk masyarakat yang sedang
mengurus surat-surat atau pengajuannya yang lainnya khususnya di lingkungan Kecamatan,” jelas Camat Junaefi.

Ia juga berharap dengan adanya salah satu kemudahan yang ia berikan dapat membawa kepuasan bagi masyarakat di Tambun Selatan.

Ada-pun dengan diberlakukannya parkir gratis tidak mengurangi dari kinerja pengawas parkir kami yang berada di Kecamatan.

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan jika ada keluhan silahkan hubungi loket pelayanan kecamatan kami,” terang Camat Junaefi.

Ditempat yang sama salah satu warga Kecamatan Tambun Selatan Sriyati ketika di wawancarai awak media sehubungan dengan parkir gratis mengatakan, ia berterimakasih sekali atas pelayanan yang diberikan pihak Kecamatan, baginya bayar atau pun gratis tidak masalah.

“Bagi saya bayar atau pun gratis tidak ada masalah, lagi pula pihak penjaga parkir Kecamatan tidak pernah meminta atau pun memungut bayaran kepada saya,” ungkap Sri.

“Justru pihak parkir lah yang saya kasih itu pun sesuka rela, yang terpenting Sri merasa aman dan nyaman,”pungkas Sri.(Arifin Elang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.