Camat Tambun Utara Najmudin S.Ag. M.Ling Menghadiri Peresmian Jembatan Kali Jambe

IMG 20220106 WA0035 1

Kab.Bekasi, News Pro Rakyat – Jembatan penghubung dua Kecamatan yakni Desa Mangun Jaya Kecamatan Tamabun Selatan dan Desa Satria Jaya Kecamatan Tamabun Utara telah di resmikan dan di buka oleh PLT.Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki di Perumahan Graha Prima Kali Jambe.Kamis (6/1/22)

Peresmian tersebut dihadiri oleh MUSPIKA Tambun Selatan dan MUSPIKA Tambun Utara tidak luput pula Danramil 01 Tambun beserta Kapolres Bekasi bersama jajarannya . Perbaikan jembatan Kali Jambe yang di perbaiki menghabiskan sekitar Rp.4.9 M, menggunakan anggaran pendapatan daerah (APBD).

Plt Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki dalam sambutannya mengatakan jembatan ini di Bangun dengan Anggara APBD dari uang pajak yang selama masyarakat membayar jadi mari kita jaga jembatan tersebut dari tangan tangan jahil dan Orang yang tidak bertanggung jawab. Ungkap Akhmad Marzuki

IMG 20220106 WA0033 1

Di sisi lain Camat Tambun Utara Najmudin S.Ag M.Ling sebagai yang bertepatan wilayah teritorial mengatakan di sela sela acara, Kehadiran jembatan tersebut menjadi elemen krusial bagi kelancaran konektivitas kawasan di dua kecamatan dan desa, karena jembatan tersebut merupakan akses jalan satu-satunya yang terdekat.

“Syukur Alhamdulilah jembatan kali Jambe telah selesai dan telah di resmikan oleh Bapak PLT Bupati Bekasi kami atas nama masyarakat Tambun Utara khususnya Desa Satria Jaya, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bekasi,dalam hal ini Pak Bupati, Pak Dewan dan Dinas SDABNK, atas terwujudnya jembatan kali jambe ini, sehingga akses jalan ini bisa terwujud, terus juga bisa mengurangi volume banjir, dan sampah yg sering terjadi dan nyangkut di wilayah sekita kali jambe ini”. Ungkapnya

Najmudin S.Ag. M.Ling berharap Mudah2an masyrakat sekitar kali jambe bisa memeilihara fasilitas ini dengan sebaik2nya, karena menurut pak PLT Bupati bahwa pembangunan jembatan ini adalah dari uang rakyat, yaitu melalui pajak2, pemerintah hanya sebagai fasilitator saja dalam pembagunan, seyogyanya masyarakat ikut serta dalam memelihara dan merawat jembatan ini.(Dika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.