Camat Tambun Selatan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di SDN 06 Sumberjaya

IMG 20220106 WA0022 compress96

Tambun Selatan, News Pro Rakyat.id – Sebanyak 825 siswa-siswi mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 SDN 06 Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi mengikuti vaksinasi anak usia 6-11 tahun dengan jenis Sinovac yang berlangsung di lingkungan sekolah, Rabu (5/1/22).

Camat Tambun Selatan Junaefi, S.STP. MSI, yang didampingi oleh KAPOLSEK Tambun dan Kepala Puskesmas Sumberjaya mengatakan, upaya pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid 19 terus di gencar kan, salah satunya melalui vaksinasi masal kepada pelajar.

“Vaksinasi ini dilaksanakan serentak di seluruh sekolah se-Kecamatan Tambun Selatan dengan dibantu dua tim vaksinator tenaga medis dari Puskesmas dan Polda Metro Jaya. Dalam kegiatan ini para siswa pun menyambut dengan antusias dan di dukung penuh oleh para guru”.ungkapnya

Dengan adanya Vaksinasi anak usia 6-11 tahun Junaefi S.STP.MSI berharap proses pembelajaran dapat kembali normal dan juga Virus terbaru yaitu omicron tidak akan masuk ke wilayah Kecamatan Tamabun Selatan sehingga kehidupan warga masyarakat kembali ke sediakala.(Dika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.