Warga Desa Sukatenang Bangga Mendapatkan Bantuan Rutilahu

Kabupaten Bekasi, News Pro Rakyat – Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus gencarkan Bantuan Keuangan dalam menuntaskan kemiskinan terutama masyarakat kurang mampu yang memiliki Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu). Program yang setiap Tahun dilaksanakan itu tentu mendapat apresiasi dari masyarakat.

Menurut warga penerima Bantuan, Kokom (50) warga dusun IV Rt.02 Rw.003 Desa Sukatenang Kecamatan sukawangi  menyampaikan bahwa, dirinya dan sejumlah warga mengucapkan Terima Kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada pemerintah Desa, Pemkab Bekasi dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan bantuan untuk warga yang kurang mampu dalam pembangunan Rutilahu.

“Kami sebagai warga masyarakat Desa Sukatenang merasa terbantu dengan adanya Program Bantuan dari pemerintah Provinsi Jawa Barat,sehingga yang tadinya Rumah kami Sudah Rusak berat kali ini Alhamdulilah menjadi baik dan layak untuk ditempati,” ujar warga

Oleh karena itu, penyerapan Bantuan ini tidak terlepas dari peranan Kepala Desa  H.Anwar dan Ketua LPM Sidik yang telah Proakrif dalam melayani kebutuhan masyarakat ,sehingga diharapkan masyarakat Desa Sukatenang sejahtera .tegasnya (Dika)

                                                      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.