Oknum TU SD, di Kab Bekasi Dilaporkan ke Pihak Yang Berwajib Karna Tanpa Hak Mentransfer Informasi Elektronik / Dokumen Informasi

IMG 20211127 WA0089 compress73
Mia bersama Ayahnya sedang memegang bukti surat pengaduan Polisi

Kabupaten Bekasi,News Pro Rakyat.com – Seorang Oknum Tata Usaha (TU) berinisial ATS disalah satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sinar Jati 04, Kabupaten Bekasi dilaporkan kepihak yang berwajib oleh seorang wanita, dikarnakan telah melakukan tindakan yang tidak terpuji dengan memposting foto dirinya dan mengucapkan kata-kata yang tidak pantas untuk dilakukan, hingga berujung pada pelaporan ke Polres Metro Bekasi.

ATS dalam hal ini juga diduga melanggar Undang -Undang No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi Dan Transaksi Elektronik.

Menurut Mia (korban), berawal ketika dirinya dihubungi AF (saksi) untuk meminjam uang kepadanya dan ia di suruh mengantarkannya ke salah satu kamar Hotel, lalu ia masuk ke kamar dan merapihkan kerudung, tanpa ia disadari ternyata AF memfoto dirinya tanpa sepengetahuannya, lalu foto tersebut dikirimkan AF ke ATS (pelaku) lalu ATS Menyebarkannya ke Media sosial Facebook Dan Instagram dengan kata-kata yang tidak senonoh.

“ATS dengan mengatakan, disosial media seperti ini. Lantaran karena sebatas mimpi berjodoh dengan lelaki yang ga tau kejelasannya, sampai Seperti ini cantik si tapi sayang etitudnya buruk, mengasihkan mahkota ke prianya wkekwkk, gatel nih ngap sengol dong dan perkataan yang tidak senonoh lainnya yg sudah dikatakan ATS,” ucap Mia yang membacakan serta memberitahukan tulisan ATS ke News Pro Rakyat , Jumat (26/11/2021).

Lebih lanjutnya Mia menjelaskan bahwa oknum TU SDN 04 Sinar Jati alias ATS ini telah mengendalikan akun Facebook, Instagram dan Gmail miliknya tanpa seijinnya.

“Saya berharap kepada pihak yang berwajib yang dalam hal ini pihak Kepolisian agar surat pelaporan saya ini segera ditindak lanjuti dan saya mohon agar pihak Kepolisian segera mengambil tindakan, sesuai hukum yang berlaku, agar membuat efek jera kepada ATS,”pungkas Mia. (Dodo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.