Bakesbangpol Kabupaten Bekasi Menggelar Kegiatan Pendidikan Politik dan Idiologi

Kabupaten Bekasi, News Pro Rakyat.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) menggelar kegiatan Pendidikan Politik dan Idiologi bagi masyarakat di Kabupaten Bekasi dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu serentak tahun 2024.

Ada-pun kegiatan tersebut diadakan di Hotel Ibis Jababeka II Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan tokoh masyarakat, tokoh Agama, pemuda dan tokoh kedaerahan Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK). dengan narasumber dari TNI/Polri dan unsur lainnya.

Kepala Badan Kesbangpol Juhandi mengatakan kewajiban Pemerintah dalam melayani masyarakat salah satu nya adalah melindungi masyarakat dan menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan nasional untuk mewujudkan masyarakat yang aman adil dan makmur.

IMG 20211124 WA0003 compress4 1

“Kami bersama para Pengurus LPDM, FPK, FPUB dan Intelejen serta lembaga yang lainnya dalam hal ini bertujuan dalam rangka meningkatkan wawasan berkebangsaan dan juga kita menyongsong persiapan tahun 2024, pemilihan Legeslatif pemilihan Pilkada dan juga pemilihan Presiden, karna kita sudah menyiapkan tahapan-tahapan dan sosialisasi juga penyiapan untuk para petugas-petugasnya,”jelasnya

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat terus bersinergi antara aparatur Pemerintah, aparat keamanan, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh kedaerahan dan segenap lapisan eleman masyarakat Kab Bekasi, dengan modal kebersamaan dan ke Bhenekaan yang kita miliki, kita pastikan tidak akan ada kekuatan manapun yang mampu mengganggu tegaknya Negara kesatuan Republik Indonesia,”pungkas Juhandi.
(Arifin Elang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.