Wagub Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum Akan Kawal Akhmad Marjuki, Jadi Bupati Bekasi Periode 2017-2021

IMG 20211031 WA0004 compress82

Kabupaten Bekasi, News Pro Rakyat– Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum akan mengawal Akhmad Marjuki, seusai dilantiknya Akhmad Marjuki menjadi Wakil Bupati Bekasi dan Plt Bupati Bekasi.

Kemudian DPRD Kabupaten Bekasi menggelar rapat paripurna pemberhentian dan Pengangkatan Akhmad Marjuki dari Wakil Bupati Bekasi, lalu diusulkan menjadi Bupati Bekasi ke Kemendagri melalui Gubernur Jawa barat, periode 2017 -2022.

Pernyataan itu diungkapkan Uu seusai menghadiri peresmian Stadion Mini sepak bola Desa Setiamekar Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (30/10/2021).

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, mengatakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan segera menindak-lanjuti apa yang sudah menjadi keputusan DPRD Kab Bekasi, yaitu untuk mendefinitifkan Bupati yang kemaren dilantik Wakil Bupati yang sekarang Plt Bupati.

“Kenapa, karena Plt ini menurut kami Plt tidak bisa mengeluarkan keputusan – keputusan yang bersifat strategis, sementara Kab Bekasi ini sudah lama tidak memiliki Bupati yang definitif,” beber Uu

Lanjut Uu, maka dengan keputusan yang cepat dari DPRD saya mengapresiasi dan konsekuensi apresiasi itu pun harus cepat dilimpahkan ke Kemendagri dan di Mendagri pun kami akan kawal tidak akan disimpan begitu saja.

“Tetapi tetap akan kami kawal termasuk nanti akan berbarengan dengan pihak dari Kabupaten Bekasi untuk mengawal juga semoga tidak lama lagi Kabupaten Bekasi mempunyai Bupati difinitif,”ungkap nya.

IMG 20211031 WA0005 2

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM. BN.Holik Qodratulloh mengatakan dirinya berterimakasih atas kehadirin Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum yang telah hadir dalam peresmian Stadion Mini sepak bola dan juga telah mengapresiasi serta akan mengawal hasil keputusan Paripurna agar Akhamad Marjuki menjadi Bupati Bekasi.

“Mudah-mudahan pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam hal ini yang diwakilkan oleh Wakil Gubernur untuk segera menindak-lanjuti ke Kemendagri serta melakukan pengawalan bersama agar keinginan masyarakat Kabupaten Bekasi lekas terwujud akan adanya Bupati Bekasi,” pungkas BN. Holik.
(Dodo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.