Komisi III DPRD Kab Bekasi Kunjungi Pembangunan Jembatan Kali Jambe

IMG 20210921 WA0053 1

Kabupaten Bekasi, news Pro Rakyat – Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi giat kunjungan dan pengawasan pembangunan jembatan kali jambe penghubung Desa Mangunjaya dan Desa Setiajaya, Selasa (21/09/2021).

Ketua Komisi III Helmi mengatakan kunjungan saat ini dalam rangka monitoring Pembangunan jembatan kali Jambe penghubung Desa Mangun jaya dan Desa Setiajaya.

“Kedatangan Kami Komisi III adalah untuk monitoring Pembangunan jembatan kali Jambe,dan untuk mengecek dan memastikan sudah sampai sebatas manakah tahap pekerjaannya,”jelas Helmi.

Lanjut Helmi selain itu juga kami ingin mengontrol mutu pekerjaannya, baik Besteknya, kedalaman tiang cornya dan yang lainnya, intinya segala sesuatu tentang pembangunan jembatan tersebut kami pertanyakan dan harus sesuai dengan RAB nya.

“Kami melihat masih ada kendala terhadap kedangkalan kalinya, jadi kami meminta kepada Dinas terkait untuk segera menormalisasi kali agar tidak ada masalah dan hambatan dikemudian hari,”terang Helmi.

Ditempat yang sama Camat Tambun selatan Junaefi, menjelaskan dirinya sangat berterimakasih atas kunjungan Komisi III DPRD Kab Bekasi yang telah memonitoring kegiatan pembangunan jembatan kali jambe.

“Pemasukan dan kritikan dari Komisi III terhadap pembangunan jembatan kali jambe ini mudah-mudahan dapat menjadi pembelajaran agar para pemborong dalam melaksanakan pekerjaannya dapat lebih baik,” harap Junaefi.(Dika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.