Giat Vaksinasi Golkar Kab Bekasi, ini Kata Anggota DPRD,Marico

IMG 20210919 94603

Tambun Selatan, news Pro Rakyat – Sukseskan program Pemerintah, Partai Golkar Kabupaten Bekasi giat Vaksinasi massal di wilayah Tambun Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Bekasi, serta sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar dan para pengurus Partai Golkar se Kab Bekasi Minggu (19/09/21).

IMG 20210919 095132
Exif_JPEG_420

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dapil II Marico.SE.MM menuturkan dirinya bersama Anggota Dewan dan para pengurus Partai Golkar yang lainnya melakukan Vaksinasi di gedung PGRI Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

“Untuk kegiatan Kali ini kami lakukan di wilayah Kecamatan Tambun selatan sebanyak 1500 Vaksin berjenis sinovac dan bekerja sama Dandim 0509 Letkol Kav Topan Tri Anggoro,”terang Marico.

Lanjut Marico kegiatan ini selain membantu program Pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, pelaksanaan vaksinasi ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan Vaksinasi pun dilakukan beberapa tahapan seperti tahapan pendaftaran, screaning, treatment yang dilakukan Secara masif,”

“ini dalam upaya meningkatkan Herd imunity, sehingga masyarakat mempunyai imun yang kuat, agar mempercepat pencegahan Covid-19 secara maksimal, khususnya di Kabupaten Bekasi, lebih khususnya lagi wilayah Kecamatan Tambun selatan”.Tambahnya

Selebihnya pengusaha dan Anggota DPRD Kab Bekasi Partai Golkar ini mengatakan dirinya begitu senang melihat antusias masyarakat terhadap kegiatan vaksinasi ini.

“Saya senang dan bangga melihat animo masyarakat tentang pemahaman terhadap Vaksinasi sehingga kesadaran terhadap pentingnya vaksinasi datang dengan sendirinya,”jelas Marico dengan senyumnya.

“Apa yang Golkar berikan ini semata-mata demi memutus mata rantai terhadap penyebaran virus Covid-19 dan membantu program Pemerintah Pusat.Semoga Pandemi ini lekas berakhir berjalan normal kembali,”harap Marico.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.