SMA Negeri 8 Tambun Selatan Akan Segera Dibangun di Tanah Fasos Fasum

IMG 20210914 WA0035 4

Tambun Selatan, news ProRakyat – SMA Negeri 8 Tambun Selatan akan segera dibangun diwilayah Perumahan Griya Asri 2 Rw 041blok i, untuk luas tanah Fasos Fasum tersebut seluas 2190 Meter Persegi dan akan diperluas lagi menjadi 6000 meter persegi.

Menurut RW 041 Ir.Iman Sugeng mengatakan bahwa pembangunan fasos fasum telah disetujui sesuai SK Pemda Kab Bekasi, tentang penggunaan tanah fasos Fasum tersebut.

“Tanah Fasos Fasum yang terletak di Perumahan Griya Asri 2, akan segera dibangun Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA ).8,”ucap Ketua RW 041 Ir.Iman Sugeng

Lanjut Iman ada pun pelaksanaan pembangunannya diperkirakan Tahun 2022 akan segera dimulai.

Salah satu warga Perumahan Griya Asri 2, Ibu Lukman sangat senang sekali ketika mendengar bahwa di wilayahnya akan dibangun sekolahan SMAN 8.

Saya sebagai warga bangga bahwa di wliayah kami akan dibangun sekolahan SMA Negeri 8,” ucap Ibu Lukman dengan wajah cerianya.

Saat kunjungan kelokasi, Kepala Sekolah SMAN 8 H. Usman mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh pengurus dan Ketua RW 041 yang telah berkontribusi dalam membantu program Pemerintah untuk pendidikan SMA Negeri 8 ini.

“Saya berharap dengan adanya SMA Negeri 8 ini akan bersinegri dengan masyarakat sekitar mau pun masyarakat luas di wilayah Tambun Selatan dan semoga program Pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa dapat terus berjalan khususnya diwilayah Kacamatan Tambun Selatan ini,” ungkap H.Usman.
(Arifin Elang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.