LSM Prestasi Indonesia Arifin Elang : Open Bidding Eselon II Harus Sesuai Profesinya

Kabupaten Bekasi,news ProRakyat –Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Prestasi Indonesia (PI) yang diketuai Arifin Elang,menuturkan bahwa dirinya meminta kepada pihak pendaftar Open Bidding dalam hal ini Eselon II harus tau diri dan mesti sesuai dengan Bidang, Pengalaman dan Profesinya.

“Kalau bidang, pengalaman atau profesinya Dokter ya harus ditempatkan ke Rumah Sakit atau ke Dinas Kesehatan dan juga misalkan dia Insinyur (Ir) ya mestinya juga penempatannya harus di Cipta Karya dan Tata Ruang,”jelas Arifin Elang.

Selanjutnya kata Arifin, kenapa saya meminta seperti itu agar penempatannya mesti sesuai pada bidangnya supaya tidak tercampur baur.dan juga sepertinya selama ini banyak yang kurang pas dalam penempatannya.

“Saya meminta kepada pihak yang berwenang dalam hal ini, seperti baperjakat Pj Bupati Bekasi dan yang lainnya untuk merapihkan agar sesuai pada porsinya dan penempatan itu terlihat layak serta sepadan sesuai kemampuan di bidangnya masing-masing, jika Kab Bekasi mau bersih dan berani ,”tegas Ketua LSM Prestasi Indonesia Arifin Elang.(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.