Pencapaian PMI Kab Bekasi, Menjadi Salah Satu Yang Terbaik di Jabar

IMG 20210906 WA0122

Cibitung, News Prorakyat. – Pencapaian hasil kinerja PMI Kabupaten Bekasi patut diacungkal jempol Baik dari segi, transfusi darah, pelayanan, relawan hingga manajemennya.

Hal itu dikatakan oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, keunggulan PMI di Kab Bekasi lebih dari daerah lainnya di Jawa Barat ini, dikarnakan perlengkapan peralatannya kekinian dan bermodern.

“PMI Kab Bekasi merupakan salah satu yang termaju dibandingkan yang lainnya dikarnakan peralatannya tergolong canggih seperti Labotarium dan juga dalam bentuk pelayanannya yang selalu siap untuk membantu masyarakat, terlebih dalam masa pandemi ini,” ucap Dani.

Ditempat yang sama Plt. Ketua PMI Kabupaten Bekasi, Ahmad Kosasih menjelaskan, di masa pandemi Covid-19 sudah melakukan beberapa upaya penaggulangan dan penanganan. Salah satunya dengan mengajak para penyintas Covid-19 untuk ikut serta donor plasma konvalesen, sebagai salah satu alternatif penyembuhan bagi para pasien covid-19.

“Kita sudah memberikan 1.786 kantong plasma konvalesen kepada rumah-rumah sakit untuk para pasien Covid-19. Alhamdulillah plasma konvalesen ini sangat efektif memberi kesembuhan kepada para pasien Covid-19,” kata Kosasih. (Arifin Elang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.