Kemitraan Industri Besar dan Industri Kecil di Kab Bekasi Akan Membangun Harmonisasi

IMG 20210903 WA0080

Bekasi, News Prorakyat –
Usaha Kecil Menengah (UKM) kini mesti berbangga pasalnya Pemerintah Kabupaten Bekasi
Telah berkomitmen untuk berkerja sama dengan kawasan industri yang nota bane nya adalah perusahaan-perusahaan besar.

Ada-pun perjanjian tersebut dengan ditandatanganinya MOU
Kerjasama untuk pemberdayaan koperasi dan Usaha Kecil Menengah dengan PT Hyundai Inti Development dan Dinas Koperasi Pemkab Bekasi di Hotel Nuanza Cikarang Selatan, Kamis (2/9/21).

Hadir pula diacara tersebut Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan,ia mengatakan adanya kerjasama dengan menjalin kemitraan industri besar dan industri nantinya akan
berkesinambungan dan terus dikembangkan Agar manfaat dari kemajuan industri dapat dirasakan langsung oleh masyarakat terlebih untuk para UKM di Kab Bekasi.

Dalam hal ini perusahaan besar PT Hyundai Memberikan peluang dengan membutuhkan lap majun (kain pembersih), artinya para UKM dapat bekerja sama dengan PT Hyundai melalui koperasinya bahkan peluang lap majun ini dapat terus dikembangkan agar para UKM dapat maju pesat.

“Saya meminta kepada Dinas Koperasi dan UKM untuk terus berkomunikasi dengan para pelaku industri besar yang bisa menerima produk-produk industri kecil di Kabupaten Bekasi agar terjalin sebuah harmonisasi antara para pengusaha Besar dan UKM,” ucap Dani Ramdan.

“Semoga para Usaha Kecil Menengah dapat teratasi tentang permasalahannya baik dari segi pemasaran juga pembelian barangnya dan semoga para UKM dapat terus berkembang agar masalah perekonimiannya dapat tertamggulangi dan dapat berkembang,” harap Dani Ramdan. (Arifin Elang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.