Ketua DPRD BN Holik : Anggaran Perpindahan Pipa PDAM Harus Rasional

Kabupaten Bekasi, News Prorakyat – Anggaran pekerjaan pergeseran atau pemindahan pipa PDAM Bhagasasi di Jalan Raya Cikarang Cibarusah untuk pelebaran ruas jalan, yang mencapai 75 Miliar hal itu dinilai sangat mahal.

Dalam hal ini Ketua DPRD BN Holik menuturkan, apa-pun itu yang terjadi didalam permasalahan mengenai anggaran pemindahan pipa PDAM Bhagasasi mestinya di musyawarahkan bersama agar mendapati titik terang di dalam permasalahan yang terjadi terlebih didalam instansi atau kedinasan.

“kita mesti duduk bareng untuk membahas sehubungan pelebaran jalan Cikarang Cibarusah dan harus melalui kajian demi kajian apakah nilai tersebut sudah layak dan sesuai dengan pekerjaannya,”Jelas Holik.

Lanjut BN Holik, setelah melalui pembahasan dan pengkajian barulah kita bersama dapat mengambil kesimpulannya serta keputusannya.

“Selama anggaran pemindahan pipa yang terbilang mahal itu masuk logika atau rasional, sepertinya dapat disetujui untuk pelaksanaannya,”terang BN.

Lebih lanjutnya BN Holik mengatakan, demi perkembangan dan kemajuan di Kabupaten Bekasi, kita mesti mendukung terlebih dalam rangka untuk pelebaran jalan Cikarang Cibarusah yang memang selama ini Pelebaran jalan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat.

“Jadi saya berharap dengan
anggaran yamg tinggi tersebut dapat ditelaah dan di kaji kembali agar tidak ada permasalahan dikemudian harinya,”harap BN Holik. (Arifin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.